2 Cara Paling Mudah Hack Wifi Dari Android - Adin ID

2 Cara Paling Mudah Hack Wifi Dari Android

2 Cara Paling Mudah Hack Wifi Dari Android

yyyyoooottt
hari ini saya akan bahas bagaimana cara hack wifi dengan android
tentunya menggunakan aplikasi pihak ke 3

siapa si orang di dunia ini yang gak mau wifi gratis?
kadang ada wifi pun di password sama yang punya
kadang kalau di cafe atau wifi corner harus bayar terlebih dahulu agar bisa menikmati fasilitas wifi

dan hari ini saya akan bahas bagai mana cara hack nya
dengan mudah hack wifi tanpa pc
dan yang pasti paling gampang menurut saya

ok langsung saja kita bahas pokok pembicaraan
disini saya menggunakan aplikasi WPA WPS TESTER
ini adalah aplikasi yang sering saya gunakan
selain simpel , aplikasi ini juga mempunyai size kecil
nah bagaimana cara menggunakan nya?

Cara pertama

1. Android yang sudah di root


2. Download Busybox apk (google / playstore)
3. dan yang pasti aplikasi wpa wps tester
4. terminal emulator (google / playstore)

langkah langkah hack wifi
1. install busy box lalu klik smart install
2. buka wpa wps tester nya
3. klik tombol yang berwarna hijau
4. klik Verbose Klik Salah Satu Pin yang Ada
5. tomatis Masuk Ke Terminal emulator
6. di terminal emulator ketik "Su" (tanpa tanda petik) lalu Enter
7. masih di termnal emulator,Truss Tahan,Klik Paste Truss Enter
8. Tunggu Hingga Tersambung
9. Klo Udah Tersambung Ke Pengaturan > Wi-Fi Truss Lupakan/Putuskan Wifi Yg Ke Hack Tdi
10. Masuk Rootex.apk /Data/Misc/Wifi/WpaSuplicant.conf
11. truss Baca Cari Nama Wifi Yg Ente Hack Contoh nama wifi nya ANU1234 terus baca Ke Bawahnya Ntar Ada Tulisan psk="Anu123456" Anu123456 itu adalah Pass-Nya
12. Masuk Pengaturan > Wi-Fi Sambungkan Lagi Wifi tdi pke Pass yang kalian dapatkan

Cara Kedua

1. Android yang sudah di root


2. Download Busybox apk (google / playstore)
3. dan yang pasti aplikasi wpa wps tester premium tapi v 2.3.6 ( google only )

langkah langkah hack
1. install busy box lalu klik smart install
2. install wpa wps tester premium
3. cari wifi bergembok yang berwana ijo
4. klik connect (root)
5. pilih salah satu pin lalu connect
6. done

mungkin ini dulu yang bisa saya bagi
cara pertama buatan gusnaldy dan yang ke dua murni dari saya dan pengalaman saya
jika tidak mau connect rubah terus pin nya kan ada 3 pilihan itu 

saya adin

makasih....

Please write your comments