Cara Agar Tombol Daftar Adsense Cepat Aktif - Adin ID

Cara Agar Tombol Daftar Adsense Cepat Aktif

Cara Agar Tombol Daftar Adsense Cepat Aktif

yyyyooootttt
hari ini saya akan memberikan tutorial dari pengalaman saya
murni dari saya dan saya sudah test di 3 blog berbeda



jadi untuk temen temen ang mau daftar adsense pasti harus terlebih dahulu
dan untuk daftar blog kita harus memenuhi syarat dari adsense
buat yang udah pasang adsense pasti udah tau

( Baca : Download Aplikasi Blog Lite Apk )

ya jadi kita munculkan terlebih dahulu tab penghasilan
lalu coba klik tombol daftar nya udah muncul apa belum
jika sudah muncul silahkan di buka terus dafta
kalo saya si jujur nggak daftar sampe sekarang soalnya blog juga belom sebulan

jika tab penghasilan nggak ada gimana cara munculinya?
itu perkara mudah tapi terkadanng kita juga perlu googling biar tau
jadi kalian masuk ke lalu masuk Setting lalu ke Bahasa Dan Performatan / Language apalah itu terus bahasa ganti menjadi bahasa inggris

( Baca : 2 Cara Plaing Mudah Hack Wifi )

nah sudah muncul tab penghasilannya ? silahkan cek udah ada apa belum tab daftar nya
jika belum kalian coba aja posting tiap hari
kemungkinan itu mempercepat aktifnya tombol adsense ( di blog baru )
saya sekitar 5 hari sudah aktif tombol daftar adsense nya
tapi juga posting tiap hari

mungkin ini dulu yang bisa saya share
jika ada yang punya fakta lain silahkan komen gan
biar nggak salah kaprah
namanya juga pemula yang bikin tutorial
makasih......... 
Please write your comments