Cara Mudah Decompile Recompile Menggunakan Apktool BD Freak (PC) - Adin ID

Cara Mudah Decompile Recompile Menggunakan Apktool BD Freak (PC)

Cara Mudah Decompile Recompile Menggunakan Apktool BD Freak (PC)

yyyyooooottttt
hari ini saya akan bahas bagai mana cara decompile recompile menggunakan pc
karena ini juga sangat mudah
sangat simpel
dan yang pasti sangat berguna di dunia oprek yang kita jalani


disini saya menggunakan Advance Apktool v3.0.0 By BD Freak
karena lebih simpel
dan tidak perlu mengetik untuk proses nya seperti apktool saya yang 1 nya
tapi advance apktool ini menggunakan set smali 2.0



ok kita lanjut kelangkah langkah berikut nya
Bahhan bahan yang di perlukan
1. java development kit (SDK) (google)
2. notepad ++ (google)
3. Advance Apktool By BD Freak (google)

Eksekusi
1. instal java (SDK)
2. instal notepad ++ nya
3. copy kan framework-res.apk dan apk lain yang mau di bongkar ke folder 2-in
4. buka Advacne Apktool.exe
5. tekan 1 pada keyboar dan enter untuk proses install framework ,
6. pilih framework-res.apk dengan mengetik angka urutnya lalu enter tunggu hingga finish
7. tekan angka 2 untuk decompile
8. pilih file dengan mengetik urutan apk nya
9. tekan "y" untuk konfirmasi , dan "n" untuk membatalkan
10. hasil decompile masuk ke folder 3-out
11. tekan angka 3 untuk recompile nya
12. pilih urutan angka yang akan di recompile
13. tekan "y" untuk konfirmasi , dan "n" untuk membatalkan


14. tekan angka  untuk sign apk
15. tekan "y" untuk konfirmasi , dan "n" untuk membatalkan
16. pilih file apk yang akan di sign dengan mengetik angka urut nya lalu enter
17. hasil ada di folder 4-Done

mungkin ini dulu yang bisa saya share
apabila ada pertanyaan silahkan komen ata langsung ke fanpage saya
saya adin
makasih.....

NOTE 
file recompile yang error pada saat recompile akan ada pop up yang menyatakan begini

Complete : yes
Succses : no


untuk melihat log error ketik "y" dan otomatis terbuka log errornya
Please write your comments