Download Aplikasi Blog Lite Apk - Adin ID

Download Aplikasi Blog Lite Apk

Download Aplikasi Blog Lite Apk

yyyooootttt
gimana kabar kalian?
hari ini saya akan share sekaliguas bahas tentang aplikasi blog lite



setiap blogger pasti ada yg seperti saya
males berpergia bawa laptop untuk berpergian
padahal kan penting untuk kita share artikel

nah di kesempatan hari ini saya akan share aplikasi buatan saya
yang di bantu oleh mastah" grup AIDE Programming
dan hasilnya ada lah aplikasi yang kita bahas hari ini blog lite

( Baca : Cara Menambah Ram Dan Performa android )

apa bedanya sama aplikasi yang lain yang ada di playstore?
bukannya di playsore udah enak di pakai?
yah aplikasi ini mempunyai perbedaan yang menurut saya menonjiol
apa saja perbedaan nya?

1. size aplikasi 25kb saja tidak sampai 1mb
2. untuk android ram 512mb tidak ada kendala
3. smooth / ringan

( Baca : Cara Mudah Mengatasi Android Lemot / Lag )

4. loading samaa lah, cepet atau lambat tergantung jaringan di daerah kita

kekurangan nya apa gan?
1. Beta Version
2. Splashscreen jelek
3. yang bikin jones
4. yang bikin gak laku laku
5. yang bikin lagi curhat
6. yang bikin sengaja nulis yang gak penting biar kliatan panjang artikel nya

ook gak usah lama lama lagi
silahkan download aplikasinya
lihat penampakaan di bawah ini

Download Disini

tolong komen saran ataupun kritikan untuk pengembangan aplikasi ini agar lebih baik
saya adin
terimakasih.....
Please write your comments