Cara Mudah Mengatasi Tanda xxxxx Di Artikel Blog - Adin ID

Cara Mudah Mengatasi Tanda xxxxx Di Artikel Blog

Cara Mudah Mengatasi Tanda xxxxx Di Artikel Blog



yyyoooottttt
pernahkah kalian waktu share artikel blog di mana pun itu terdapat tanda xxxxx ?
ya biasanya saat saya ganti template dulu terdapat tanda xxxxx
jadi pas di share kurang enak dilihat

dan kemari saya sempat menanyakan hal ini di grup Blogger Indonesia yang ada di facebook
dan hasilnya alhamdulillah di respon tapi tidak detail
jadi saya nanya "gimana cara menghiilangkan tanda xxxxx itugan?"
dan jawabannya " masuk template lalu edit HTML coba cari xxxxx"

( Baca : Cara Paling Mudah Daftar Adsidme )

berhubung tanda xxxxx yang ada di template saya itu banyak saya nanya lagi sebelah mana yang harus diganti
tapi nggak ada balasan dari pihak member lain
jadi dengan modal yang sayatau tadi saya mencoba pake jurus ngawurus nyobakus

dan hasilnya memuaskan untuk seorang newbie seperti saya
tanda xxxxx hilang, dan terlihat lebih rapi dari biasanya
lalu bagaimana caranya biar si xxxxx tidak muncul ?

( Baca : Cara Mudah Mendapatkan Like Fanpage Sejuta )

ok kalian cukup search 2 script di bawah ini lalu kalian ganti sesuai yang kalian mau

<meta content='xxxxx' property='og:description'/>
<meta content='xxxxx' name='Author'/>

nah kalau saya si cukup edit yang itu langsung ilang tanda xxxxx nya
oh iya satu lagi
tanda ini akan hilang saat kita share pas artikel yang paling baru
jadi artikel yang udah kita publish sebelum edit yang di atas akan tetep xxxxx saat kita share

( Baca : Cara Agar Tombol Adsense Cepat Aktif )

mungkin ini dulu yang bisa saya share
kalo ada yang salah dari tutorial saya silahkan komen
namanya jga newbie
Please write your comments