Tips Blog Walking Yang Baik - Adin ID

Tips Blog Walking Yang Baik

Tips Blog Walking Yang Baik


yyyyyooootttttt
buat para blogger tau apa itu BLOG WALKING atau bisa kita sebut BW
blog walking / bw adalah kegiatan saling berkunjung sesama blogger yang di lakukan di berbagai media sosial
dan yang paling sering adalah di facebook dan google+

blog walking menurut sesepuh blogger itu penting
selain mengenalakan blog kita
bw dapat menaikan penghasilan kita

pasti para blogger yang pernah melakukan kegiatan blog walking pernah merasa TIDAK PUAS dengan hasil blog walking kita
apalagi dengan komentar nya
"thanks gan" , "nice info gan" , "keren gan" dan kata" singkat lain nya

( Baca : Cara Daftar Dan Mendapatkan Banyak Dollar Di Urlids )

nah disini saya akan berbagi tips yang menurut saya sangat perlu di perhatikan
1. setiap blog walking di larang memasang link aktif di komentar blog
karena katanya itu nggak baik buat blog yang di komentarin, knapa? ntah buat yang tau silahkan komen karena saya nggak tau knapa
2. berkomentar yang relevan
nah ini hampir semua orang bw yang tidak mencari informasi , tapi sekedar bw se enaknya
3. baca artikel yang kalian pahami
jadi cari lah artikel yang kalian pahami, contoh kalian nggak au apa-apa soal dunia oprek android , jadi jangan baca dan komentar disana, carilah di artikel yang lain
4. pastikan komentar kalian sejalan dengan artikel
ini yang bikin saya kadang males bales komentar, mungkin ini di karenakan dia cuman baca judul / baca paragraf atas saja / baca paragraf tengah saja / baca paragraf akhir saja

( Baca : Cara Mudah Mengatasi Tanda xxxxx Di Artikel Blog )

jadi mungkin ini yang bisa saya bagi
kalo ada kurang nya silahkan komentar
dan itu pertanyaan saya yang atas tolong jelasin gan
saya sendiri pengen tau knapa link aktif buruk buat blog kita
Please write your comments