Cara Daftar Menjadi Penulis Di Uc News Dan Cepat Di Terima - Adin ID

Cara Daftar Menjadi Penulis Di Uc News Dan Cepat Di Terima

Cara Daftar Menjadi Penulis Di Uc News Dan Cepat Di Terima

Daftar Di Uc News Cepat Di Approved / Terima



yyyyooootttt. saya hari ini akan share bagaimana cara mendaftar menjadi penulis di Uc News atau biasa di sebut Uc WEb. cara ini 80% bisa di approved sekitar 24jam lebih 1 hari. banyak hal yang membuat permintaan kita cepat di terima atau pun bisa lama di terima.

cara daftar jadi penulis Uc News dan menjadi penulis di Babe itu beda, kalo di Babe mudah sekali untuk di acc, tapi kalo di Uc News kita harus menunggu sampai batas waktu yang di tentukan. tapi dalam hal approved artikel lebih cepat UNews sekitar 10-15 menit, tapi Di Babe kita membutuh kan waktu 7-10 hari. pendapatan pun berbeda, di Babe 1 artikel Rp.50.000,- rupiah , tapi kalu di Uc News tergantung pengunjung kita

( Baca : Cara Daftar Dan Mendapatkan Ratusan Dollar Di Urlids )

jadi hal pertama yang harus kalian laku kan adalah cukup mengikuti tutorial di bawah ini
1. daftar terlebih dahulu ke Uc News https://wm.ucweb.com/
2. lalu klik gabung
3. isi bagian Daftar lalu kirim
4. setelah itu kalian masuk ke email kalian untuk verifikasi biasanya agak lama 5 menitan
5. setelah kalian verifikasi kalian akan melanjutkan ke Informasi Akun
nah disinilah tempat kalian nunjukin kalau ini bukan akun HOAX jadi isi seasli mungkin termasuk nomer KTP nama pengguna, kalau nama akun terserah
6. tinggal kalian tunggu 48jam kemudian

( Baca : Cara Daftar Dan Pasang Iklan Adloft.net )

jadi sebenarnya ada di informasi akun yang bakal menjadi patokan cepat atau tidak nya kalia di approved atau di terima. cara ini sudah saya coba di 3 email , email saya, dan 2 email teman saya. jadi lumayan baru beberapa hari teman saya udah mendapatkan 63.2$ . mungkin karena dia posting sehari 3x

jika ada yang di tanyakan silahkan komen, akan saya bantu sebisa mungkin
Please write your comments